Pulau Tidung, si Cantik Dibalik Bising Jakarta

Si cantik, Pulau Tidung. Siapa yang dapat berpaling dan mengelak dengan kecantikan pulau yang muncul dibalik bisingnya Jakarta. Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang indah dan cantik. Kita semua yakin bahwa kita tidak perlu mengelilingi dunia cukup berkeliling Indonesia kita sudah mendapat kepuasan setara mengelilingi dunia. Dari tempat-tempat indah yang tersebar di Indonesia kita akan membahar kecantikan pulau tidung yang bertolak belakang dengan Jakarta. Si cantik satu ini memiliki dua bagian yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Di pulau ini kita bisa menyelam dan melakukan penelitian terhadap terumbu karang. Kecantikan bawah lautnya sangat berbanding terbalik dengan Jakarta.

Tidung Besar dan Tidung Kecil terhubung oleh jembatan panjang yang dibuat dari kayu. Jembatan ini juga sangat indah, unik, dan cantik. Jembatan cantik ini adalah jembatan cinta.

Si cantik, pulau tidung selalu menjadi tujuan paling banyak diminati. Pulau tidung mempunyai perkampungan penduduk dengan beberapa warung yang menyediakan dan menyajikan makanan dan minuman ringan dengan rasa yang khas dan cantik yang mungkin hanya bisa anda temui di sini. Ada jalan kecil panjang melewati fasilitas umum, seperti kantor polisi, sekolah tingkat SMU untuk para pelajar dari pulau sekeliling, dan kumpulan warung. Ketika menuju ke jembatan cinta yang menjadi penghubung Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil yang tidak berpenghuni anda akan mendapati kecantikan pulau tidung.

Anda pasti akan selalu terpesona dengan suasana dan pemandangan cantik pulau tidung. Pasir putih yang terhampar dengan indah dan cantik dengan hiasan air laut yang bening membiru dan langit biru yang cerah akan membuat pulau tidung makin cantik.

Jadi saya sarankan jika anda ingin berlibur kepulau tidung pakailah jasa wisata dari panoramapulautidung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *