Fenomena Auto Followers Instagram

Fenomena Auto Followers Instagram

Perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih telah membuat manusia semakin dimanjakan. Sosial media yang semakin bertambah jumlahnya merupakan salah satu dampaknya. Instagram merupakan satu dari sekian banyak jenis sosial media yang semakin hari, semakin banyak penggunanya. Fenomena auto followers Instagram merupakan sesuatu yang akhir-akhir ini banyak terjadi pada para pengguna instagram. Trend ini terjadi akibat beberapa alasan. Menurut survei diketahui bahwa pengguna instagram di Indonesia didominasi oleh usia 15-22 tahun. Usia ini merupakan kisaran di mana seseorang sedang mengalami transisi dari masa kanak-kanak ke arah dewasa.

Masa peralihan merupakan masa kritis di mana seseorang sedang mencari jati diri. Pada kondisi ini, orang akan mudah terpengaruh akan apa yang terjadi di sekitarnya. Saat ini, beberapa orang yang menggunakan instagram memiliki sebuah pemikiran yang tergolong berani. Mereka berpikir bahwa semakin banyak jumlah pengikut maka mereka akan semakin terkenal. Alasan ini merupakan salah satu hal yang membuat mereka pengguna akun sosial ini melakukan kegiatan auto followers. Ketika pengguna instagram melakukan hal tersebut, maka mereka akan memperoleh jumlah pengikut yang banyak. Pengguna instagram akan merasa bangga jika pengikutnya berjumlah ratusan atau bahkan ribuan. Pada kasus pengguna seperti ini sebenarnya merupakan keadaan di mana seseorang menginginkan sebuah pengakuan oleh orang lain.

Beberapa pengguna media sosial berbagi foto ini selain menginginkan penambahan jumlah pengikut, ada juga yang melakukan auto like instagram. Jika pemilik akun instagram melakukannya, maka mereka akan mendapat banyak like dari foto atau video yang mereka posting. Jumlah like yang banyak akan membuat orang merasa bangga, kirimannya disukai banyak orang. Mereka akan melakukan beberapa cara untuk membuat postingannya disukai orang. Melakukan tag ke akun terkenal atau menambahkan kata kunci tertentu pada postingan biasanya dapat memberi efek penambahan jumlah like. Aplikasi online penambah jumlah like juga telah banyak di kembangkan. Kita hanya perlu memasang aplikasi di gadget dan ikuti aturannya, maka otomatis jumlah like akan bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *