Harga Kubah Masjid Modern

Harga Kubah Masjid Modern

Semakin berkembangnya zaman yang modern, perkembangan masjid pun semakin banyak ditemui. Dari segi arsitektur, keindahan atau bahkan segi ornamen pendukung masjid semakin diperbaharui sehingga menimbulkan kesan keindahan dan modernisasi. Melihat hal itu banyak kontraktor kubah masjid juga menyiasati dengan memunculkan inovasi – inovasi kubah modern dari berbagai bahan. Harga kubah masjid modern juga banyak yang bersaing mengingat trend pembangunan masjid saat ini.

Beberapa kubah yang termasuk kedalam klasifikasi kubah modern antara lain kubah stainless, kubah enamel dan kubah galvalum. Kubah masjid stainless merupakan jenis kubah modern yang terbuat dari bahan dasar stainless. Bahan enamel adalah suatu bahan yang mempunyai kemiripan dengan baja ringan dan didesain untuk segala hal. Sedangkan untuk bahan galvalum memang banyak dipakai untuk pembangunan atap – atap bangunan, termasuk juga pada kubah masjid.

Jenis – jenis bahan yang diterapkan pada kubah ditujukan untuk fungsi yang berbeda juga. Selain itu tiap jenis kubah memilik keunggulan dan kekurangan masing – masing sesuai bahan yang digunakan. Oleh sebab itu anda sebagai konsumen dituntut lebih cerdas dalam memilih kubah masjid modern agar sesuai dengan tujuan dan fungsi awal dari kubah yang diinginkan. Penetapan kubah hanya ditujukan sebagai ornamen saja karena mengikuti perkembangan zaman jadi wajar pula anda menginginkan desain yang modern juga, selama tidak mengganggu fungsi utama masjid yaitu sebagai tempat ibadah.

Di perusahaan kami PT. Anugerah Kubah Indonesia tersedia berbagai macam kubah modern seperti kubah stainless, kubah enamel, kubah galvalum dan masih banyak lagi pilihan nya dengan berbagai dengan harga dan kualitas terbaik pula, kami juga menyediakan nomor yang bisa dihubungi : 081333920729. Harga kubah masjid modern yang kami terapkan bermacam – macam sesuai dengan kriteria bahan dasar kubah, ukuran dan variasi kubah yang anda inginkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *