Tips Memilih Kacamata Minus Bagi Anda Yang Berwajah Lonjong

Kacamata Minus tentunya memiliki peranan penting dalam membantu memperjelas penglihatan Anda yang sedang bermasalah. Namun selain mempunyai fungsi utama sebagai alat bantu penglihatan mata minus Anda, maka kacamata minus juga dapat menambah penampilan elegan Ada. Terlebih, banyaknya model kacamata minus sekarang ini yang sudah banyak menawarkan berbagai jenis model kacamata minus, mulai dari kacamata untuk jenis kesehatan, kacamata yang akan melindungi mata Anda dari paparan sinar matahari, serta kacamata gaya casual hingga kacamata minus sekaligus anti radiasi matahari. Namun demi mempercantik wajah Anda, maka Anda harus memilih kacamata minus Anda dengan meperhatikan bentuk wajah Anda.

Anda bingung tujuh keliling dalam menentukan serta memilih kacamata minus yang sesuai dan cocok dengan bentuk wajah Anda yang lebih lonjong itu? Berikut ini terdapat  beberapa tips serta ulasan mengenai cara memilih kacamata untuk bentuk yang wajah lonjong.

Wajah dengan bentuk yang lonjong biasanya akan mempuyai garis pipi serta  hidung yang akan panjang namun tirus sehingga bentuk wajah Anda akan terlihat panjang ketimbang proporsi dengan lebarnya. Kadang-kadang bentuk wajah Anda akan disertai dengan adanya tulang pipi serta dahi yang lebih tinggi.

Untuk Anda yang berbentuk lonjong, maka guakan bingkai kacamata minus yang lebih tinggi terlebih pada bagian samping frame kacamta minus tersebut, hal ini untuk menciptakan atau menimbulkan sebuah ilusi wajah yang akan terlihat lebih pendek. Lalu dapat pua Anda mengguakan dengan lensa kacamata minus yang lebih lebar dengan adanya aksen hiasan pada bagian bingkai atas, atau dengan memberi hiasan pada bagian gagangnya.

Selain itu semua Anda yang memiliki wajah dengan bentuk lonjong, hidari menggunakan bingkai yang pendek, karena al tersebut akan semakin menonjolkan wajah Anda yang berbentuk lonjong. Kemudian hindari pula memakai bingkai kacamata minus yang mengecil pada bagian tengahnya, atau bingkai kacamata yang lebarnya malah lebih kecil dari lebar wajah Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *