Menggunakan Managed Dedicated Web Hosting


BACA JUGA : VPS USA Murah

Dikelola dedicated web hosting adalah untuk individu atau perusahaan yang menginginkan penyimpanan dan bandwidth tanpa batasan yang Anda dapatkan dengan memilih layanan hosting web gratis. Jika Anda memiliki situs yang Anda ingin memiliki lebih banyak lonceng dan peluit diprogram ke dalamnya, maka dikelola dedicated hosting adalah cara untuk pergi.

Layanan khusus memberi Anda lebih banyak alamat email, terkadang sampai 500 alamat. Ini juga memiliki penyimpanan untuk mendukung aplikasi database dasar di sisi server host web. Hal ini memungkinkan untuk pengembangan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menyimpan data di sisi server juga dan memiliki pertanyaan dan jenis skrip pemrograman dan program yang disertakan ke dalam situs web Anda.

Tapi kunci untuk jenis server ini adalah bandwidth yang tersedia bagi pengguna. Bandwidth bulanan bisa berkisar antara 500 sampai 1000GB untuk pengguna.

Itu bagus untuk bisnis SOHO dasar atau kantor rumah Anda karena jika Anda menjalankan aplikasi audio atau flash kecil atau database di situs Anda, layanan hosting jenis ini sebaiknya dilakukan dengan baik. Selain itu, Anda dapat menetapkan akun email lainnya ke rekan kerja, anggota keluarga atau siapapun yang Anda mau.

Bila Anda menjalankan aplikasi web lebih dari 1.000GB, saat itulah Anda harus mempertimbangkan untuk menyiapkan paket hosting web Anda. Ada berbagai jenis rencana web berdasarkan jenis aplikasi internet yang sedang Anda kembangkan untuk bisnis Anda. Misalnya, jika Anda mengembangkan konten streaming video online untuk situs Anda, Anda mungkin ingin melewati batas 1000GB di akun Anda dan mendapatkan lebih banyak bandwidth.

Sebagai SOHO atau perusahaan berkembang, kebutuhan akan bandwidth lebih tinggi terutama jika Anda memiliki intranet di kantor Anda atau Anda memiliki orang-orang yang mengakses bagian belakang situs web Anda untuk memuat data dari berbagai lokasi.
BACA JUGA : Domain Murah Berkualitas

Dedicated web hosting adalah apa yang mayoritas individu dan usaha kecil gunakan sampai mereka mulai tumbuh dari bandwidth mereka. Mereka biasanya meng-upgrade paket hosting web mereka dan membeli lebih banyak penyimpanan dan bandwidth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *